Tuesday, 10 May 2022 00:35

Bupati Kotim Sidak ke Dinas dan Rumah Sakit Melihat Pelayanan Hari Pertama Kerja

Written by
Rate this item
(0 votes)

Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah dinas, badan dan RSUD dr Murjani Sampit, untuk memastikan pelayanan dan kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di hari pertama kerja. 

"Sidak saya lakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat, dan juga kehadiran ASN di hari pertama kerja usai cuti bersama lebaran," ujar Halikinnor, Senin 9 Mei 2022. 

 

Halikinnor melakukan sidak di Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA), Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Rumah Sakit Umum Daerah, serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kotim. 

Di BAPENDA, Halikinnor langsung menuju ke tempat pelayanan, dan ternyata sudah ada masyarakat yang datang untuk mengurus BPHTB. 

"Alhamdulillah sudah terlayani masyarakat yang mengurus BPHTB tersebut. Begitu juga dengan pegawai di tempat itu juga sudah hadir semua," katanya. 

 

Setelah itu dia datang ke BKAD guna melihat tingkat kehadiran pegawai. Dan ternyata, mereka sudah melakukan rapat di hari pertama masuk kerja. 

Saat sidak ke rumah sakit, pihaknya juga melihat pelayanan juga sudah berjalan. Dokter dan perawat juga lengkap sehingga tidak ada kendala bagi masyarakat yang hendak berobat. 

"Saya minta pegawai bisa bekerja dengan maksimal, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena merupakan yang paling penting," harapnya.

 

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/263158-bupati-kotim-sidak-ke-dinas-dan-rumah-sakit-melihat-pelayanan-hari-pertama-kerja

Read 163 times