Tuesday, 10 May 2022 00:31

Hari Pertama Kerja, Bupati Kotim Gelar Upacara di Loby Kantor karena Hujan Deras

Written by
Rate this item
(0 votes)

Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor memimpin upacara di loby kantor pemerintah daerah (Pemda), di hari pertama masuk kerja, usai cuti bersama hari raya Idulfitri 1443 Hijriah.Kegiatan ini terpaksa dilakukan, karena saat itu hujan deras terus mengguyur Kota Sampit sehingga upacara digelar di ruangan.

 

"Walau cuaca kita hujan, namun tidak menjadi halangan untuk menggelar kegiatan. Meskipun harus dilakukan di loby kantor ini," ujar Halikinnor, Senin 9 Mei 2022. Upacara dilakukan sekaligus halal bihalal pegawai Setda Kotim dan juga melihat tingkat kehadiran para ASN dan tenaga honorer dilingkungan kantor Pemda. Dari hasil tersebut Bupati Kotim mengapresiasi tingkat kedisiplinan pegawai. Karena, semuanya hadir tepat waktu, meskipun hujan melanda daerah tersebut. 

 

"Memang ada beberapa yang tidak hadir, namun itu karena mengambil cuti. Sedangkan yang lainnya semua sudah hadir," katanya. Dia meminta agar seluruh pegawai bisa bekerja dengan baik, tekun, dan semangat kembali. Setelah melakukan cuti bersama lebaran yang lalu.

"Saya harap para pegawai kembali bersemangat untuk melayani masyarakat dan tentunya untuk membangun Kotim menjadi lebih maju kedepannya," terangnya. 

 

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/263150-hari-pertama-kerja-bupati-kotim-gelar-upacara-di-loby-kantor-karena-hujan-deras

Read 30 times