Sunday, 08 May 2022 02:17

Mobil Hias Meriahkan Malam Takbiran di Kota Sampit

Written by
Rate this item
(0 votes)

Sampit – Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor, SH., MM Bersama Ketua TP PKK Kab. Kotim Hj. Khairiah Halikinnor di dampingi Ketua DPRD Kab. Kotim, Forkopimda Kab. Kotim, Wakil Bupati Kotim Bersama suami, Sekda Kab. Kotim dan Kepala SOPD Kab. Kotim Menghadiri dan Melepas secara resmi Pawai Takbiran Keliling dalam rangka Memeriahkan Malam Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022M dengan Tema Indahnya Kebersamaan di Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M Menuju Kotim Sejahtera, Tempat Star di Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Timur Jalan A.Yani Sampit, Minggu (01/05/2022)

Dalam sambutannya bupati menyampaikan bahwa momen ini adalah kebahagian yang harus betul-betul dimanfaatkan sebaik-baiknya setelah 2 tahun vakum karena covid 19 dan bupati juga  mengingatkan walaupun kasus covid-19 sudah tidak ditemukan lagi di Kotim, namun dirinya tetap mengajak masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Peserta Takbiran Keliling terdiri dari SOPD Kab. Kotim, Kecamatan MB. Ketapang, Kecamatan Baamang, Kecamatan Seranau, Pengurus/Ta'mir Masjid, Langgar dan Musholla se Kabupaten Kotawaringin Timur serta masyarakat umum dengan menggunakan kendaraan hias dan musik bertema lebaran

 

Read 26 times Last modified on Sunday, 08 May 2022 02:53