Tuesday, 15 February 2022 07:18

Serah Terima Jabatan di Lingkup Pemkab Kotim Dilakukan Secara Serentak

Written by
Rate this item
(0 votes)

 Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan serah terima jabatan secara serentak terhadap 10 kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan pejabat fungsional yang dimutasi serta hasil seleksi jabatan tinggi pratama (JPT). 

"Serah terima jabatan ini kami laksanakan secara serentak, guna menindaklanjuti pelantikan beberapa waktu lalu," ujar Bupati Kotim Halikinnor, Senin, 14 Februari 2022. 

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah dan upaya agar pejabat yang baru dilantik tersebut bisa segera bekerja dengan baik, sehingga dapat segera menyesuaikan diri. Karena tugas baru menanti, dan harus bisa lebih inovasi untuk kemajuan daerah ini.

"Saya minta pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri, karena ini tugas baru yang harus bisa dijalankan dengan baik," katanya.

Dia meminta kepada seluruh pejabat di daerah ini agar tancap gas dalam pekerjaan. Karena saat ini merupakan tahun anggaran baru, sehingga agar bisa mengerjakan program yang telah ditetapkan. 

"Saya minta program kerja bisa dilaksanakan dengan baik, terutama untuk kemajuan daerah ini," pintanya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

 
Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/254451-serah-terima-jabatan-di-lingkup-pemkab-kotim-dilakukan-secara-serentak
Read 161 times