Disaring berdasarkan tanggal: Jumat, 04 Oktober 2019

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur melalui Sekretariat KORPRI telah melaksanakan kegiatan Siraman Rohani yang dilaksanakan di Gedung Wanita Jl. A. Yani Sampit, Jum’at (4/10-2019) dalam rangka pembinaan mental dan kerohanian Islam bagi Anggota KORPRI. Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kab.Kotim, yang mewakili SOPD, Sekretaris KORPRI, Pengurus KORPRI, dan para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. Selaku penceramah adalah Bapak Mukrandi, S.Pd.

                                                 
Bupati Kotawaringin Timur dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab.Kotawaringin Timur Nur Aswan,SH. mengatakan bahwa, kegiatan siraman rohani dan mental bagi ASN khususnya di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur memiliki arti dan berperan bagi keberhasilan pembinaan ASN dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta dapat menjadi landasan untuk membangun perubahan dan karakter ASN sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk memerangi segala bent uk pelanggaran norma dan aturan hukum yang berlaku.

Diterbitkan di Berita

Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) program-program pembangunan triwulan III Tahun 2019 di Aula Sei Mentaya Bappeda Kabupaten Kotawaringin Timur , Jum’at 04 Oktober 2019. Rapat dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur Drs.H.M Taufiq Mukri,SH.,MM dan dihadiri oleh seluruh perangkat daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Diterbitkan di Berita