Print this page

Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Kotawaringin Timur Masa Bhakti 2019-2022

27 Jun 2019

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah Sutransyah telah melantik Pengurus PWI Kabupaten Kotawaringin Timur masa Bhakti 2019-2022 yang dilaksanakan di Aula Anggrek Tebu Kantor Bupati Kotawaringin Timur, (27/6).

Pada pelantikan tersebut Andri Rizky Agustian kembali menjabat sebagai Ketua PWI Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun 2019-2022.

Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.IKom., M.E. dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa beliau mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini, semoga kehadiran kita disini dapat mempererat tali silaturahmi serta membawa berkah dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara di Kabupaten Kotawaringin Timur yang kita cintai ini.

Hari ini kita bersyukur dan berbahagia dapat hadir bersama para insan pers, awak media dan para jurnalis, baik cetak,elektronik dan online, dengan membawa misi dan tujuan mulia melalui kegiatan Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Kotawaringin Timur Masa Bhakti 2019-2022.

Beliau mengajak seluruh insan pers yang hadir pada kesempatan ini agar senantiasa memupuk kesadaran dan komitmen Wartawan Indonesia untuk berperan serta dalam pembangunan bangsa dan negara, terutama Kabupaten Kotawaringin Timur sekaligus meningkatkan profesionalitas dengan mentaati kode etik jurnalistik, melawan segala jenis hoax dan ujaran kebencian serta unsur provokasi.

Keberadaan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kabupaten Kotawaringin Timur ini sangat penting untuk menaungi dan menjamin terjaganya kinerja wartawan yang profesional dan benar benar memahami kode etik jurnalistik sehingga wartawan yang tergabung dalam organisasi ini benar benar kompeten serta dilindungi dan patuh kepada Undang Undang serta Dewan Pers Nasional,

Selain itu kehadiran PWI di Kabupaten Kotawaringin Timur sangat membantu Pemerintah dalam hal pembangunan.  

Untuk itu saya mengajak semua insan pers untuk memberikan karya jurnalistik yang terbaik dan berimbang bagi Kabupaten Kotawaringin Timur, ujarnya.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada pengurus dan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan, pikiran yang telah tercurahkan dan karya yang telah dihasilkan untuk Kabupaten Kotawaringin Timur (HAR).

 

 

 

 

 

 

Read 132 times