Friday, 08 January 2021 07:14

Bupati Kotim Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu dan Instalasi Bedah Central RSUD dr Murjani Sampit

Written by
Rate this item
(0 votes)

Bupati Kotawaringin Timur H.Supian Hadi, S.Ikom., ME meresmikan Gedung Pelayanan Terpadu dan Instalasi Bedah Central RSUD dr Murjani Sampit, bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Kotawaringin Timur ke-68, Kamis (7/1/2021). Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Ketua DPRD Kab.Kotim, Pj. Sekda Kab.Kotim, Forkopimda Kab.Kotim, Plt. Direktur RSUD dr Murjani Sampit, Kepala Dinas Kesehatan Kab.Kotim, Kepala SOPD Kabupaten kotawaringin Timur, dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Kotawaringin Timur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih secara khusus untuk alm.dr.Febby Yudha Herlambang yang menjabat sebagai Plt.Rumah Sakit Umum Daerah dr.Murjani Sampit, karena dr.Yudha semasa hidupnya dinilai mempunyai andil besar dalam pembangunan gedung tersebut. Sebagai bentuk penghormatan atas jasa beliau, Bupati Kotawaringin Timur meminta agar nama alm.dr.Yudha diabadikan menjadi nama salah satu ruangan di gedung baru tersebut.

Dengan berdirinya Gedung Pelayanan Terpadu dan Instalasi Bedah Central RSUD dr Murjani Sampit ini diharapkan akan mampu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.(PIKP)

 

Read 22 times Last modified on Monday, 11 January 2021 07:45