15 Januari 2020

 

MUSRENBANG RKPD Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun 2021 Di Kecamatan Mentaya Hilir Utara Tahun 2020 telah dilaksanakan di Aula Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Rabu (15/1)

Acara MUSRENBANG RKPD di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin timur, Plt. Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Mentaya Hilir Utara beserta unsur Forum Pimpinan Kecamatan, Wakil Ketua I DPRD dan 5 Anggota DPRD Dapil III, SOPD, Pimpinan Perusahaan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Desa, dan Undangan lainnya.

Bupati Kotawaringin Timur yang di wakili oleh Sekretaris Daerah H. Halikinnor, SH., MM. telah membuka secara resmi MUSRENBANG RKPD di Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

14 Januari 2020

Bertempat di Aula Balai Pertemuan Kecamatan Teluk Sampit telah dilaksanakan MUSRENBANG RKPD yang dihadiri oleh Kepala BAPPENDA Kabupaten Kotawaringin Timur, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur, Kepala BPBD Kabupaten Kotawaringin Timur, BAPPEDA Kabupaten Kotawaringin Timur, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur beserta 5 Anggota DPRD Dapil III, Muspika Kecamatan Teluk Sampit, Perangkat Daerah, Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat.

 

 

Bupati Kotawaringin Timur yang diwakili oleh Kepala BAPPENDA Kabupaten Kotawaringin Timur Marjuki, S.Pd., MSM. telah membuka acara secara resmi MUSRENBANG RKPD di Kecamatan Teluk Sampit, Selasa (14/1). (bid-pikp-rk)

09 Januari 2020

 

Tentang Kerjasama Bidang Pendidikan, Sumber Daya Manusia, Penelitian, Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, serta Pengabdian Masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur telah melakukan kesepakatan bersama dengan Universitas Darwan Ali tentang Kerjasama Bidang Pendidikan, Sumber Daya Manusia, Penelitian, Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, serta Pengabdian Masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Rapat tentang kesepakatan tersebut telah dilaksanakan di Aula Rapat Jelawat Setda Kab. Kotawaringin Timur, Kamis (9/1).

Rapat dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Kotawarigin Timur, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Bagian Pemerintahan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Koperasi dan UMKM, Lurah, dan Kepala Desa.

 

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotawaringin Timur Multazam, ST., M.MT. menyatakan bahwa, maksud kesepakatan bersama ini adalah mewujudkan kerjasama dalam Pengembangan Teknologi Informasi antara Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur dengan Universitas Darwan Ali.

Adapun tujuannya yaitu :

  1. Mengembangkan potensi di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur dalam pemanfaatan Teknologi Informasi.
  2. Meningkatkan kemampuan dan kualitas dalam pemanfaatan Teknologi Informasi dalam memberikan Pelayanan kepada Publik.
  3. Meningkatkan percepatan pembangunan daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melalui pemanfaatan Teknologi Informasi di semua Bidang.
  4. Meningkatkan penggunaan Teknologi Informasi oleh dunia usaha di Kabupaten Kotawaringin Timur.
  5. Meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur melalui digital marketing.

Pimpinan Rapat, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Kotawaringin Timur H. Nur Aswan, SH. mengatakan bahwa, kesepakatan bersama ini yang terpenting adalah tindak lanjut hasil kerjasamanya, jadi tidak hanya sampai di kesepakatan bersama. (bid-pikp-rk)

 

Cari Berita

Kalendar Berita

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Transparansi Pengelolaan Anggaran

JDIH Kabupaten Kotim

Hubungi Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotawaringin Timur :

Jl. A. Yani No. 118 Sampit 74322 - Kalimantan Tengah

Telpon : +625312068544
Fax : +625302068545
Email : diskominfo@kotimkab.go.id
Instagram : @kominfo.kotim
Facebook : Kominfo Kotim
Twitter : @diskominfokotim

 

Lokasi

InfoGrafis1

InfoGrafis2

InfoGrafis3

InfoGrafis4