Rabu, 12 Februari 2020 07:34

Penganugerahan Anugerah Jasa Tahun 2020

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Sampit telah menyelenggarakan acara  Penganugerahan Pengguna Jasa Tahun 2020 bertempat di Hotel Aquarius Boutique, Rabu (12/2).

Acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Dandim 1015 Sampit, Komandan Kipan A 631 Antang, Polres Kotim, Kejaksaan Negeri Sampit, Kadis Kominfo, Kepala Bea Cukai Sampit, Kepala Kantor Pajak, Kepala KPPN Sampit, Pelindo, Imigrasi, BPS, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, para eksportir, para importir.

Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Sampit Ibu Indasah dalam sambutannya mengatakan bahwa Anugerah ini diberikan sebagai apresiasi pada semua pengguna Jasa atas kontribusinya kepada Negara melalui pembayaran biaya masuk, Bea keluar dan juga Cukai. Penganugerahan kepada pengguna Jasa dengan kategori terpatuh dan penyumbang Bea keluar terbesar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Bapak H. Halikinnor, SH, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur sangat mengapresiasi kegiatan ini, inovasi seperti ini sangat penting, untuk meningkatkan PAD, sesuai tema “Membangun Kotim Untuk Indonesia Maju”.

Beliau berharap sinergi antara Pemkab dengan para pengusaha untuk Kotim lebih maju. Selamat kepada para pengusaha yang menerima Anugerah, dan bagi yang belum menerima semoga dapat lebih meningkatkan lagi peran sertanya.

(bid-pikp-rk)

Baca 46 kali Terakhir diubah pada Kamis, 13 Februari 2020 00:39