Newsflash

  • Selamat HUT Kab. Kotawaringin Timur ke-59 -

    '

  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur -

    '

Besok, Bupati Kotim akan lepas peserta pawai pembangunan.

alt
sumber foto : multiply.com

Berdasarkan informasi dari Panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 67 Pemkab. Kotawaringin Timur,rencananya Bupati Kotim H.Supian Hadi, S.Ikom, Sabtu besok (1/9) akan melakukan pelepasan para peserta pawai pembangunan yang dilaksanakan dalam rangkaian perayaan HUT RI ke 67.

Pawai pembangunan yang diikuti oleh berbagai elemen dari unsur pemerintahan, perusahaan BUMN/Swasta,LSM/Ormas kemasyarakatan dan Kepemudaan / mahasiswa dan pelajar, serta perwakilan dari berbagai kelompok masyarakat lainnya, akan start mulai dari dari jalan A.Yani Sampit, depan rumah jabatan bupati, sekitar pukul 12.30 WIB, dengan route melalui jalan A. Yani, jalan HM.Arsyad, jalan MT.Haryono, jalan Rahadi Usman, jalan S.Parman dan akan finish di Taman Kota Sampit.

Pelaksanaan pawai pembangunan yang biasanya dilaksanakan setiap tanggal 18 Agustus, pada tahun ini terpaksa dimundurkan, karena berbarengan dengan bulan Ramadan. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, kegiatan pawai pembangunan kali ini, dipastikan tetap akan berlangsung meriah dan akan disaksikan oleh banyak warga masyarakat kota Sampit dan sekitarnya.   

Selain sudah merupakan tradisi, kegiatan pawai pembangunan merupakan salah satu sarana hiburan yang sangat ditunggu-tunggu oleh warga  masyarakat.   
Peserta pawai pembangunan akan terbagi kedalam dua kelompok barisan, yaitu barisan para pejalan kaki dan barisan mobil hias, yang akan menampilkan berbagai simbol keberhasilan pembangunan yang berhasil dilaksanakan selama ini.(NH).